PokerStars India Menyederhanakan Hadiah

PokerStars India telah mengambil langkah mundur untuk maju karena berjuang untuk menjadi operator poker online terkemuka di negara itu.

Sistem Stars Rewards yang baru ditayangkan minggu lalu dan menggantikan hadiah acak dengan bonus bernilai tetap.

Selain memperkenalkan hadiah tetap, setiap penanda tonggak sejarah akan bernilai lebih dari sebelumnya. Intinya, perubahan itu membuat Stars Rewards India lebih sedikit bernuansa dan lebih mudah dipahami.
Lebih banyak hadiah?

Di bawah sistem baru, pemain akan mendapatkan satu poin loyalitas untuk setiap ? 1 / $ 0,013 yang dibayarkan dalam biaya turnamen dan rake. Jumlah poin yang diperlukan untuk mendapatkan peti akan dipersonalisasi untuk setiap pemain.

PokerStars tidak memberikan formula yang tepat untuk bagaimana persyaratan poin dihitung, namun, faktor-faktor seperti aktivitas terbaru, setoran bersih, dan pemilihan game semua memengaruhi berapa banyak poin yang dibutuhkan pemain untuk mendapatkan peti mati.

Seperti sistem lama, total ada enam peti. Berbeda dengan sistem yang lama, penghargaan di masing-masing memiliki nilai yang ditetapkan. Saat ini, perubahan hanya berlaku di India. Di tempat lain di dunia, hadiah memiliki nilai acak.

Keputusan untuk beralih dari imbalan acak adalah langkah menuju jenis skema loyalitas yang lebih tradisional. Meskipun itu bukan pengembalian penuh ke bagaimana PokerStars digunakan untuk menghargai kesetiaan, itu adalah langkah ke arah itu.

Implikasinya adalah PokerStars India menyederhanakan sistemnya untuk memenuhi dinamika lokal. Pasar poker online India kurang matang daripada pasar di wilayah lain. Dengan demikian, rata-rata pemain kurang terbiasa dengan subtilitas rake dan imbalan loyalitas.
Sistem Hadiah Lama Hilang tapi Tidak Lupa

Sebelum memperkenalkan Hadiah Imbalan di tahun 2017, PokerStars menghargai kesetiaan dengan poin. Para pemain uang asli mendapatkan poin dan bergerak melalui serangkaian level yang berada di puncak di Supernova Elite.

Di setiap level, pemain membuka hadiah dan kemampuan untuk mendapatkan Poin Pemain yang Sering (FPP) pada tingkat yang lebih cepat. Poin-poin ini kemudian dapat digunakan untuk membeli barang-barang dari Toko Bintang atau diperdagangkan secara tunai (rakeback).

Sistem itu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di industri. Namun, perubahan secara bertahap diperkenalkan pada tahun 2015. Hal ini menyebabkan protes terorganisir oleh beberapa pelanggan tetap. Meskipun mendapat reaksi keras, PokerStars terus menghapus sistem lama.

Berbagai hal akhirnya berubah menjadi baik di tahun 2017 ketika Stars Rewards diperkenalkan. Hirarki VIP telah dihapus dan rakeback digantikan dengan hadiah misteri.
Imbalan Bintang Sederhana

Bahkan untuk pemain kawakan, Stars Rewards pada awalnya membingungkan. Terlebih lagi, utas Reddit 2017 mengungkapkan tingkat ketidakpuasan di antara beberapa pelanggan.

“SkeetRag: Lame.

Trendkill14: Bintang harus melakukan pekerjaan dengan lebih baik dalam menjelaskan berbagai hal. Sekarang saya harus membaca smh.

Perfectlyhonestnzz: GG ke PokerStars. Jika mereka benar-benar mengambil rakeback melalui volume tipis, itu adalah ide paling bodoh yang pernah saya dengar, “membaca utas Reddit.

Meskipun Hadiah Bintang telah disempurnakan selama tiga tahun terakhir, hadiah acak masih menciptakan rasa ketidakpastian. Di daerah di mana poker online masih merupakan fenomena yang relatif baru, ketidakpastian adalah masalah.

India adalah ekonomi poker yang sedang berkembang dan PokerStars bukan pemimpin pasar. Membuat sistem lebih mudah dipahami adalah permainan yang dirancang untuk menarik konsumen biasa. Selain itu, ini merupakan pernyataan niat.

Seiring pertumbuhan industri poker online India, PokerStars berjuang untuk menjadi merek yang disukai, dan menyederhanakan Stars Rewards adalah taktik terbarunya.